Monday, February 25, 2013

Haru dan Aku : The Friendly Publisher



Mau tau kenapa judul nya Friendly Publisher? Karena menurut aku Penerbit Haru adalah salah satu penerbit yang ramah tamah, selalu menyempatkan waktunya hanya untuk menjawab beberapa petanyaan di FanPAge maupun Twitter.
Jujur kagum loh aku sma Penerbit Haru walaupun penerbit besar tapi gk sombong selalu mikirin kami para reader bahkan suka ngadain kuis gratis *walaupun aku belum pernah menang tapi gpp namanya juga usaha hehe* hanya untuk menyenangkan hati para reader *buat yang pengen buku gratis apalagi wkwk*
Aku dari awal emang suka baca buku karena menurut aku buku itu membuka pengetahuan kita tentang Dunia, termasuk buku-buku terbitan haru yang bener-bener memanjakan para korea Holic *termasuk aku :) *

Pendapat tentang Haru
Dari segi buku hmm... Haru itu selalu memberikan cerita yang awal nya agak membosankan tapi setelah di baca terus menerus malah ketagihan *loh
Aku juga selalu suka cover nya Penerbit Haru :) boleh donk di share siapa yang bikin cover hehe biar di ajarin juga cara nya ^^
Terus satu lagi nama Penerbit Haru apa ada arti nya? Atau mungkin sejarah nya? Boleh donk di share ke para reader  hehehe

Harapan dan Keinginan
1.     Aku berharap semoga untuk kedepan nya Haru tetap menerbitkan buku-buku bermutu yang akan selalu memberikan wawasan kepada para reader
2.     Makin sering adain kuis buku gratis Haru XD itu membantu banget buat para Reader yang dan nya agak seret hahaha

Saran dan ide
Lebih banyak lagi keluarin novel terjemahan haha tidak hanya novel terjemahan korea tapi juga novel terjemahan jepang dan yang lain nya. Dan untuk harga bisa kali yah Haru kasih harga nya yang di bawah 50rb jadi memudahkan buat para pelajar hehe
Cukup sekian pendapat dan masukan dari aku semoga bermanfaat bagi Penerbit Haru, mohon maaf juga kalau ada kata-kata yang tidak berkenan

Terima kasih

Olyvia Angdreas

No comments:

Post a Comment