Wednesday, November 20, 2013

Resensi Novel Rain Over Me

Rain over me

Penulis                        : Arini Putri
Jumlah halaman       :  352           
Ukuran                        : 13 x 19 cm
Harga                           : Rp.45.000
ISBN                             : 979-780-525-5
klik this for cek book rating on Goodreads 





SINOPSIS
Ini cinta yang sulit. kau dan aku ditakdirkan tak saling memiliki. 
Aku tak bisa mencintaimu seperti yang aku mau. 
namun, ketika dia hadir dalam hidupmu-di antara kita-aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. 
Betapa tidak, dia bisa memberimu cinta dan perhatian. 
Menggenggam tanganmu hingga akhirnya kau terlelap di sisinya. 
Dia melakukan semua yang ingin kuberikan kepadamu. Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. dan yang paling tepat. aku tahu itu-tapi...., bagaimana denganku? bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?


---------------------------------------------------------------------------------------------------------


Rain over mer, dari judul nya saja aku sudah tau novel ini bukan novel yang memiliki cerita yang indah di setiap bab nya, di tambah dengan cover nya yang memiliki warna sendu berwarna biru. Dan saat pertama kali liat judul nya aku kira berhubungan sma hujan tp ternyata cuaca yg paling di kagumi adalah langit sore hahaha agak jauh yh :)

kisah cinta yg begitu rumit, antara saudara tiri dan orang ke3. Bingung sma perasaan sendiri apakah cinta atau hanya sayang. Novel ini kisah nya seperti yg di sinetron, serasa nonton sinetron yang biasanya ada di televisa namun ka arini menyungguhkannya dengan tata bahasa yang indah. Yang membuat pembaca terhinoptis saat baca novel ini.

3/5 star for this novel 

Recomended banget buat mengisi waktu luang.

No comments:

Post a Comment